Senin, 26 Maret 2012

Penyakit Nyeri Sendi I JELLY GAMAT

Penyakit Nyeri Sendi

Cara Aman Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi Dengan Jelly Gamat Obat Alami Reaksi Cepat dan Mudah


penyakit nyeri sendi 
Penyakit Nyeri sendi merupakan gejala yang timbul karena penyakit rematik sendi. Penyakit nyeri sendi kadang diartikan sebagai masalah pada otot. Padahal apabila nyeri sendi itu dibiarkan berlarut larut akan menjadi kerugian besar bagi yang mengalaminya. Hal ini sangat umum diderita orang yang berusia lebih dari 45 tahun.
Penyakit Nyeri sendi dapat pula disebabkan oleh berbagai jenis cedera atau kondisi. Tidak peduli apa penyebabnya, nyeri sendi bisa sangat mengganggu. Penyakit nyeri sendi juga bisa disebabkan oleh radang kandung lendir (radang bursae). Radang bursae adalah kantung berisi cairan yang bantal dan pad kurus prominences, memungkinkan otot dan tendon bergerak dengan bebas di atas tulang.
Penyakit pada persendian banyak macamnya, seperti osteoartritis, rhematoid artritis, pirai, poliarteritis, dan lain-lain
Penyebab lain penyakit nyeri sendi antara lain arthritis, Nekrosis aseptik, tulang rawan, tumor tulang, patah tulang, kesleo, atautendinitis.

 Tips Mencegah Penyakit Nyeri Sendi berikut:
  1. Pelajari cara-cara praktis untuk rileksasi. Otot atau urat yang tegang mudah membuat persendian stres.
  2. Jaga keseimbangan antara istirahat dan beraktivitas. Istirahat selama delapan jam di malam hari ideal untuk menjaga kesehatan otot dan urat.
  3. Berolahraga secara teratur, selama 20-30 menit per hari. Hindari latihan yang dapat menyebabkan nyeri atau ngilu pada persendian.
  4. Biasakan sikap tubuh yang baik. Angkat barang yang berat dengan tumpuan otot pangkal paha (pinggul), bukan dengan punggung.
  5. Lindungi persendian. Dalam udara dingin gunakan sarung tangan untuk melindungi buku-buku jari, baju dalam panjang untuk melindungi lutut, dan kaus kaki tebal untuk melindungi pergelangan dan jari kaki.
  6. Pangkas berat badan jika Anda kegemukan. Mengurangi berat badan sebanyak 6 kg dapat memotong risiko penyakit nyeri sendi sampai 50 persen.
  7. Hindari kursi dan kasur yang terlalu empuk.
  8. Berendam dalam air hangat, terutama setelah latihan yang berat.
  9. Usahakan tidak mengusung beban dengan cara digendong atau dipanggul, tapi sebaiknya ditarik dengan alat. Gunakan gerobak atau alat beroda untuk membawa kotak yang berat, misalnya. [kompas.com]

Cara aman menyembuhkan penyakit nyeri sendi dengan Jelly Gamat obat alami reaksi cepat dan mudah
penyakit nyeri sendi

Testimoni pengguna obat tradisional penyakit nyeri sendi jelly gamat luxor
penderita nyeri sendi Obat Tradisional Nyeri Sendi

penyakit nyeri sendi
Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 th
Alamat : Gegerkalong, Bandung
Sebelum pengobatan tradisional nyeri sendi dengan gamat luxor
Hidup bersama penyakit nyeri sendi ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.
Setelah pengobatan tradisional penyakit  nyeri sendi dengan gamat luxor
Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor !

Untuk pemesanan SMS sesuai dengan format yang ada di bawah!!!

Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru anda lakukan pembayaran.

FORMAT PEMESANAN

OJR= Jumlah Pesanan JR/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.

Contoh:OJR=2 btl JR/Iis /Jl. Akasia No.25 Jati Bening Bekasi /0812335544xx

kirim ke :

081286193971/087808192321


Cara Aman Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi Dengan Jelly Gamat Obat Alami Reaksi Cepat dan Mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar