Senin, 26 Maret 2012

Muka Berjerawat & Kulit Kusam I JELLY GAMAT

Obat Muka Berjerawat & Kulit Kusam..!!

Muka Jerawat dan Kulit Kusam dapat diatasi dengan  Obat Alami JELLY GAMAT GOLD - G Gamat dengan reaksi cepat dan aman


Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi dan radang pada kelenjadi minyak pada kulit manusia. Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, mengganggu dan membuat kita tidak pede di depan umum. Jerawat pun juga terkadang berasa sakit jika disentuh sehingga kita ingin segera sembuh dari serngan jewarat. Jerawat tidak boleh kita sepelekan agar tidak menjadi parah
Jerawat & Kulit Kusam terjadi karena hal-hal seperti :
1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
2. Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
3. Karena faktor genetik turunan orangtua.
4. Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
5. Adanya iritasi kulit.
6. Gaya hidup stres.
7. Pil KB.
8. dan lain sebagainya.
Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.Gold-G dibuat dari Teripang (gamat),hewan laut yang berhabitat di dasar laut,
GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.
Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan.

TESTIMONI
Nama            : Iis Nurwati
Usia               : 35 tahun.
Keluhan         : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman
Jenis Produk  : Obat alami Jerawat dan Kulit Kusam Gold-G
Setelah mengkonsumsi Gold-G dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya.
Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok. Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan.
Pada bulan pertama setelah mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G,kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G. Berkat Obat alamiGold-G muka Berjerawat Jerawat dan Kulit Kusam  Saya Jauh Lebih Cerah.

Gold-G Bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya..
Untuk kenyamanan anda "Barang kami kirim dulu, setelah barang sampai ke tempat anda, baru anda bayar" (berlaku seluruh Indonesia)

FORMAT PEMESANAN

OJS= Jumlah Pesanan OJS/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.
Contoh: OJS=2btl OJS/ Siti / Jl.soekarno Hatta Bandung / 0217867xxx-08193345xxx
kirim ke :
081286193971/ 087808192321

1 komentar: