Senin, 26 Maret 2012

Penyakit Maag Kronis I OBAT JELLY GAMAT

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Yang Aman dan Cepat Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold – G

 

Sebutan maag yang lazim merupakan penyakit yang terdapat pada alat pencernaan seperti lambung dan usus. Kata lain dari maag adalah Gastritis yaitu
gangguan atau peradangan dinding lambung atau pun iritasi pada lapisan lambung.
 
Lebih Kumplitnya untuk Penyakit  Maag adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Penyakit Maag ini terjadi sebagai akibat dari rusaknya pelindung pada dinding lambung, dimana dinding lambung ini berfungsi sebagai pelindung terhadap produksi asam lambung berlebihan

Faktor penyebab dan pemicu Maag lainnya diantaranya :

  1. Infeksi bakteri Helicobacter pylori. Infeksi ini penyebab utamanya adalah terjadinya radang usus dan ini menjadi penyebab sering terjadinya penyakit maag.
  2. Pemakaian obat penghilang rasa nyeri secara terus menerus. Seperti aspirin, ibuprofen dan naproxen. Pemakaian obat-obat ini dapat menyebabkan peradangan pada lambung.
  3. Penggunaan atau konsumsi alkohol secara berlebihan dan rokok
  4. Penggunaan kokain.
  5. Kelainan sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel normal lambung yang menyebabkan kerusakan dinding lambung.
  6. Pola makan yang tidak teratur.

Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini bermacam-macam, diantaranya:

  1. Perih atau sakit seperti terbakar pada perut bagian atas yang dapat menjadi lebih baik atau lebih buruk.
  2. Mual
  3. Muntah.
  4. Kehilangan selera makan.
  5. Kembung.
  6. Terasa penuh pada perut bagian atas setelah makan.
  7. Kehilangan berat badan.
Penyakit Maag, apabila dibiarkan terus menerus, akan menjadi lebih berbahaya.
Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Yang Aman dan Cepat Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold – G

FAKTA BERBICARA :
GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Pengobatan Penyakit Maag Kronis Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat ,Terbukti sangat efektif.Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Maag di bawah ini :

Sembuh dari penyakit maag kronis  dengan Jelly Gamat 
obat penyakit maag kronis
Nama       : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur       : 38 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag
Produk    : Gold G sea cucumber jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

BERKAT JELLY GAMAT , SEMBUH DARI LEVER DAN MAAG
sembuh dari penyakit maag
Nama       : Kamalia sembiring
Umur       : 39 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Lever dan Maag
Produk    :  jelly Gamat sea cucumber jelly
Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli golg g sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan gold g antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari

Terbebas dari penyakit maag/lambung setelah mengkonsumsi obat maag  alami jelly gamat
kisah nyata pemakai obat tradisional maag
Nama       : Indra bayu sekar aji
Umur       : 22 Tahun
Alamat    : Kartasura
Keluhan  : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk    : Biofirion dan Gold G sea Cucumber jelly
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambing saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.Informasi pemesanan klik disini
obat maag akutNama       : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur       : 41 Tahun
Alamat    : Madiun
Keluhan  : Masalah Perut Kembung
Produk    : Gold-G sea cucumber/teripang/gamat
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.


Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Maag

Sering kali kita tak menyadari hal ini (penyakit maag), mungkin karena terlalu sibuk atau karena alasan lain sehingga waktu untuk makan terabaikan. Mungkin tips berikut ini bermanfaat bagi anda agar dapat terhindar dari penyakit maag.

1. Waktu Makan
Jauhkan kebiasaan anda menunda waktu makan jika waktu makan anda telah tiba sebab jika melenceng dari jadwal makan anda akan mengakibatkan produksi asam lambung meningkat sehingga akan menimbulkan gangguan pada lambung anda.

2. Jenis Makanan Mengurangi mengkonsumsi jenis makanan yang kecut, makanan-makanan yang pedas, karena dapat memicu asam lambung apalagi disaat anda terlambat makan dan juga sebaiknya yang sudah terkena penyakit ini alangkah baiknya menghindari jenis makanan ini.

3. Jumlah Makanan
Jika anda yang sudah terkena penyakit ini (penyakit Maag) disaat anda terlambat makan sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan disaat anda terlambat makan.

4. Bawa Bekal
Terkadang karena aktifitas yang padat acap kali menyebabkan waktu untuk makan terlambat atau tak sempat. Agar maag anda tidak kambu alangkah baiknya jika anda membawa bekal dari rumah agar penyakit anda tidak kambuh alias tidak bertambah parah. Hal ini juga bagus dilakukan untuk mereka yang belum terkena penyakit ini. Sumber:Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Maag

Pesan sekarang juga obat penyakit maag kronis


Begitu anda pesan, kami kirim barang dulu ketempat anda, setelah barang sampai ke tempat atau tujuan anda, baru lakukan pembayaran (transver via Bank)

FORMAT PEMESANAN
OJR= Jumlah Pesanan JR/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.
Contoh : OJR=3 btl JR/Iis Cua’em /Jl. Akasia No.25 Jati Bening Bekasi / 0812335544xx
kirim ke :
081286193971/ 087808192321

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis Yang Aman dan Cepat Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold – G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar