Senin, 26 Maret 2012

Penyakit Batuk Darah l JELLY GAMAT GOLD - G

Obat  Penyakit BATUK DARAH

Cara Cepat dan Aman Untuk Menyembuhkan Penyakit Batuk Darah Dengan Obat Alami Jelly Gamat Yang Reaksinya Singkat dan Ampuh..


Pengalaman klinis terhadap penderita TBC yang mengalami batuk darah ( hemoptoe)  pada Praktek dr.Fadli, menunjukkan suatu mengatasi batuk darah (hemoptoe) dan menurunkan demam.
Untuk mengetahui apakah batuk darah disebabkan karena TBC diperlukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan dahak (=sputum) dan foto rontgen dada.Kenali gejalanya sejak dini dan lantas obati dengan obat alami batuk darah  Jelly Gamat
Batuk darah bisa merupakan salahsatu dari sekian gejala dari TBC, tapi biasanya itu merupakan gejala lanjut

Batuk darah karena penyakit TBC biasanya disertai oleh keluhan lain, seperti:
  •  Nafsu makan berkurang
  •  Demam yang tidak terlalu tinggi
  •  Badan terasa lebih berkeringat (terutama saat tidur malam hari),dan
  • Penurunan pada berat badan

Apa saja yang dapat menyebabkan batuk darah?
Saluran pernapasan terdiri dari berbagai saluran dimulai dari rongga hidung sampai saluran – saluran kecil alveoli di paru – paru. Pada setiap saluran ini terdapat pembuluh darah. Umumnya penyebab terjadinya pendarahan sehingga terjadi batuk darah adalah karena robeknya lapisan saluran pernapasan sehingga pembuluh darah di bawahnya ikut sobek dan darah mengalir keluar. Adanya cairan darah kemudian dikeluarkan oleh adanya reflex batuk.

Hal – hal yang sering menyebabkan terjadinya batuk darah antara lain :
* Adanya infeksi saluran pernapasan
Di Indonesia, penyakit TBC merupakan penyebab batuk darah karena infeksi yang paling sering (30%). Diikuti dengan pneumonia, dan penyakit saluran pernapasan yang disebabkan jamur (penyakit ini lebih sering diderita oleh orang yang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh seperti penderita AIDS)
* Kanker (15%)
* Penyebab lainnya seperti adanya trauma saluran pernapasan
Hal ini terutama lebih sering dialami oleh anak – anak yang secara tidak sengaja menelan benda – benda tajam.
* Penggunaan obat – obatan tertentu seperti obat anti pembekuan darah.

Apakah batuk darah selalu menandakan keadaan gawat?
Saat mengalami batuk darah, sebaiknya Anda segera mencari pertolongan kesehatan untuk mencari penyebab batuk darah dan mengatasinya. Namun, Anda tidak perlu panik, karena tidak semua batuk darah menandakan keadaan mengancam jiwa. Hal ini dilihat dari berapa jumlah darah yang dibatukkan. Dikatakan batuk darah hebat apabila jumlah darah yang dibatukkan melebihi 300ml (kira – kira setengah botol air mineral ukuran sedang) dalam 24 jam. Semakin banyak jumlah darah yang dibatukkan apalagi dalam waktu yang singkat, maka keadaan semakin berbahaya.
Ada beberapa keadaan pengecualian, misalnya terdapat sumbatan saluran napas sehingga darah tidak dapat dibatukkan. Keadaan ini lebih berbahaya, karena darah tidak dapat dikeluarkan dan memperparah sumbatan saluran pernapasan. Selain itu, orang yang bersangkutan tidak menyadari adanya pendarahan saluran napas karena darah tidak ’keluar’

Obat  Penyakit BATUK DARAH
Cara Cepat dan Aman Untuk Menyembuhkan Penyakit Batuk Darah Dengan Obat Alami Jelly Gamat Yang Reaksinya Singkat dan Ampuh..


TESTIMONI
Seorang penderita TBC disertai batuk darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 37 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.
Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan  Jelly-G ( Extraks Tripang  ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya  sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Jelly-Gamat adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.Obat Penyakit Batuk darah pada Jelly Gamat mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel paru yang rusak, memperbaiki fungsi kapiler sehingga mempercepat mengatasi perdarahan. Selain itu Jelly-G (Tripang ) juga dapat menurunkan demam.Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
    * Protein 86.8%
    * Antiseptik alamiah
    * Kolagen 80%
    * Chondroitin
    * Trace Mineral
    * Omega 3, 6 dan 9
    * Mukopolisakarida
    * Glucosaminoglycans (GAG’s)

Jangan biarkan penyakit Batuk Darah anda atau keluarga anda semakin parah

FORMAT PEMESANAN
OJR= Jumlah Pesanan JR/ Nama / Alamat Pengiriman / No. Hp-Telp.
Contoh : OJR=2 btl JR/YETI/Jl. Akasia No.25 Jati Bening Bekasi/0812335544xx
kirim SMS ke :
081286193971/ 087808192321

Obat  Penyakit BATUK DARAH
Cara Cepat dan Aman Untuk Menyembuhkan Penyakit Batuk Darah Dengan Obat Alami Jelly Gamat Yang Reaksinya Singkat dan Ampuh..
batuk darah batuk darah batuk darah batuk darah batuk darah batuk darah batuk darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar